PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jemursari Surabaya menggelar undian Panen Hadiah Simpedes dengan hadiah utama mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) di Transmart Rungkut, Kamis.

CEO Regional Office BRI Surabaya Bustomi Tomi ditemui usai pengundian Panen Hadiah Simpedes mengatakan, pihaknya mempunyai 25 cabang, salah satunya di Jemursari yang saat ini mengundi 19 juta enam ratus ribu kupon pada semester pertama di tahun 2022.

"Kupon yang diundi diperoleh dari uang tabungan yang nasabah simpan, jika punya tabungan 100 ribu akan dapat 1 kupon, jika 1 juta 10 kupon, jika tiap bulan tidak dipakai akan terus bertambah kuponnya," katanya.

BRI Surabaya sendiri, lanjutnya, mempunyai 25 cabang dengan 287 unit yang tersebar.

"Setahun itu kami bisa menggelar 50 kali undian Simpedes di masing-masing cabang di Surabaya," ucapnya.

Dengan adanya undian tersebut pihaknya berharap untuk kedepannya BRI tidak hanya dikenal sebagai pemberi KUR saja tetapi bisa dikenal sebagai bank yang bisa melayani apa saja.

"Kami menyediakan tabungan, kredit beserta dengan kegiatan-kegiatan internasional seperti untuk membackup ekspor impor," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Jemursari Surabaya Fenny Amalo mengucapkan selamat kepada para pemenang pada semester satu ini dan berharap seluruh nasabah yang ada di Jemursari dapat meningkatkan terus transaksi di BRI.

"Untuk pemenangnya saya ucapkan selamat dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati, kami berharap BRI dikenal masyarakat dan dicintai seluruh masyarakat, sehingga bisa memilih BRI untuk kegiatan perbankan," katanya. (*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022