Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak Millennials BUMN Surabaya Raya nonton bareng (nobar) pembukaan Piala Dunia 2022 sekaligus sebagai ajang mempererat kekompakan karyawan antar perusahaan BUMN di Surabaya dan sekitarnya.

"Kalian sebagai generasi milenial sekaligus penerus calon pemimpin BUMN harus selalu bersatu dan kompak," katanya sebelum acara nobar pembukaan Piala Dunia 2022 di Surabaya, Minggu malam.

Sebelum nobar dimulai, Menteri Erick mendatangi satu per satu Millennials BUMN yang hadir serta bertanya dari perusahaan mana mereka bekerja.

"Coba kenalan dulu, ini masing-masing dari perusahaan mana," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Millilennials BUMN Surabaya Raya Bagusranu Wahyudi Putra mengucapkan banyak terima kasih kepada Menteri Erick Thohir yang berkenan meluangkan waktu dan menerima kehadiran mereka.

"Selaku ketua saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Erick Thohir karena mau meluangkan waktu menonton dengan kami pembukaan Piala Dunia 2022," tuturnya.

Menurut dia, kegiatan kumpul-kumpul seperti nobar ini merupakan kegiatan yang dapat mengakrabkan para karyawan BUMN meskipun sesekali pernah bertemu di acara yang formal.

"Seru banget, bisa kumpul sama temen-temen BUMN yang lain, apalagi ditemani sama Pak Erick langsung," ucapnya.

Tak lupa dia mengajak kepada seluruh karyawan maupun karyawati millennials BUMN yang berada di Jawa timur khususnya Surabaya Raya untuk turut serta dalam kegiatan BUMN, dengan begitu akan saling lebih mengenal satu sama lain.

"Kalau sudah saling kenal kan lebih enak, kalau menurut pepatah tak kenal maka tak sayang," tuturnya.(*)

Baca juga: Piala Dunia: Menteri BUMN Erick Thohir sebut Brazil lebih kuat

Baca juga: Menteri Erick Thohir promosikan produk lokal unggulan di Future SMEs Village

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022