PT Intiland Development Tbk menargetkan penjualan hingga Rp350 miliar dari program "Intiland FunFair" 2022 yang berlangsung pada 13 Oktober hingga akhir Desember mendatang.

Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya Harto Laksono dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan program tersebut menawarkan berbagai properti yang berada di Jakarta, Surabaya dan Tangerang.

"Selain bentuk apresiasi kepada konsumen, program ini juga sekaligus menjadi upaya perseroan untuk meningkatkan penjualan pada tahun ini. Kami harapkan hasil penjualan dari program ini bisa menopang upaya pencapaian target penjualan tahun 2022 sebesar Rp2,4 triliun," kata Harto.

"Intiland Funfair" diikuti 17 proyek properti terbaik Intiland yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, rumah toko hingga komersial.

Tercatat terdapat delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Proyek properti di Jakarta meliputi 1Park Avenue, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, dan empat perumahan, yakni 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan.

Sementara di Tangerang ada perumahan Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Sedangkan proyek properti di Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, The Rosebay, apartemen Sumatra36, serta perumahan Graha Natura, serta Plaza Segi 8.

Sebelumnya pada 15 Juni hingga 31 Agustus 2022, salah satu perusahaan properti terkemuka di Tanah Air itu juga sukses menggelar program "Intiland Collections".

Harto Laksono menyebut penyelenggaraan "Intiland FunFair" saat ini cukup tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli dan investasi properti masyarakat.

"Saat ini menjadi mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland pada akhir tahun. Kami memberikan banyak penawaran dan kemudahan pembelian yang menguntungkan, termasuk menyediakan banyak unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan," katanya.

Sementara Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menambahkan program ini menyediakan banyak penawaran spesial dari setiap pembelian unit properti, seperti diskon harga hingga Rp1 miliar, gratis perabotan dan produk elektronik bagi pembelian rumah dan apartemen, uang muka ringan, serta cara pembayaran dengan tenor panjang.

"Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial, seperti gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya akta jual beli atau bea balik nama untuk pembelian unit-unit properti Intiland," jelas Susan.

Pewarta: Didik Kusbiantoro

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022