Dua band asal Jawa Timur terpilih sebagai pemenang IndiHome I-Konser Rockfivetival dan siap tampil pada Jogjarockarta 2022 yang diadakan 24- 25 September di Tebing Breksi DI Yogyakarta.

Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional V, Samsurizal Aruni, dalam siaran persnya di Surabaya, Kamis, mengatakan dua band pemenang yang terpilih yaitu Easy Peasy asal Ponorogo dan Hiatus Mantra asal Malang.

Ia mengatakan, penyelenggaraan even ini didasari banyaknya musisi rock terkenal yang berasal dari wilayah Jawa Timur dan Bali, seperti Dewa 19, Superman is Dead dan lainnya.

Oleh karena itu, kata dia, sangat layak apabila talenta tersebut diberikan panggung di even bergengsi Jogjarockarta yang rutin diadakan setiap tahunnya.

"Selamat kepada pemenang, dan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan teman-teman dari komunitas band rock yang telah menyemarakkan Showcase Rockfivetival Goes to Jogjarockarta 2022 bersama Indihome," katanya.

Telkom berharap, kata Arumi, bisa terus menjadi wadah bagi musisi potensial berbakat dengan mengadakan program aktivasi untuk para emerging band dan musisi rock melalui IndiHome I-Konser Rockfivetival Goes To JogjaROCKarta 2022.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022