PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya Hyundai Stargazer di Kota Malang, melalui Hyundai Mal Exhibition di Mall Olympic Garden.

Chief Operating Officer HMID, Makmur dalam siaran persnya di Surabaya, Kamis, mengatakan Stargazer merupakan produk baru dan diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, kata dia, HMID juga menyediakan test-drive, agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai.

"Kami menghadirkan Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Malang. Kami percaya akan menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Malang," katanya.

Keunggulan produk ini memiliki DRL horizontal melintang di antara gril dan kap mesin, dan ini adalah teknologi BlueLink yang merupakan teknologi konektivitas.

Pemilik Hyundai Stargazer ini terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam.

Fitur ini sangat bermanfaat dalam mendukung keamanan, kenyamanan dan aktivitas penggunanya, sehingga apabila mobil ini dicuri bisa langsung dimatikan dari telepon genggam.

Keunggulan lain, adalah adanya captain seat, yang membuat penumpang semakin nyaman berada di kabin yang lapang Stargazer.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022