Emdee Skin Clinic Surabaya memperkenalkan perawatan baru yang diberi nama MD Premium Collagen Booster sebagai skin booster untuk meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih baik.

"MD Premium Collagen Booster yang mengandung tujuh asam amino, tiga peptida, dan 80 miligran Hyaluronic Acid LMW & HMW atau Low Molecular Weight & High Molecular Weight. Kandungan ini lebih kaya dibandingkan skin booster lain untuk menyehatkan kulit," kata Dokter Konsultan Emdee Skin Clinic, dr. Shelin Olivia Hadinoto, di Surabaya, Jumat.

Shelin mengatakan peningkatan kualitas kulit merupakan salah satu perawatan yang efektif untuk mencegah penuaan dini. Kulit yang sehat bisa dilihat dari kekenyalan kulit yang baik, tekstur kulit rata dan tampak cerah.

"Penuaan kulit mulai terjadi di usia 25 tahun terlihat dari munculnya kekenduran, kerutan, flek dan kulit kering," ungkapnya.

Selain itu, berkembangnya aktivitas manusia dan kondisi lingkungan yang semakin buruk mempengaruhi kualitas kesehatan kulit juga semakin buruk.

Mulai dari debu jalan, polusi, paparan sinar matahari, suhu udara yang ekstrim, gaya hidup kurang sehat, manajemen stres, hormon, serta bertambahnya usia sehingga kadar kolagen yang semakin menipis menjadi faktor yang membuat kualitas kulit semakin buruk.

Lebih lanjut, ia mengatakan, MD Premium Collagen Booster yang mengandung tujuh asam amino. Asam amino tersebut mendukung penguatan kolagen, elastin serta menghidrasi. Kemudian, biomimetic peptide mendukung untuk aktivasi fibroblast.

Sementara konsentrasi Hyaluronic Acid yang terkandung sebesar 3.2 persen. Serta campuran LMW & HMW pada Hyaluronic Acid untuk menjaga ketahanan hidrasi yang lebih lama, perancah serat kolagen, dan menstimulasi fibroblast.

Shelin menyatakan untuk penyuntikan booster, MD Premium Collagen Booster ditargetkan di 13 titik di area ligamen wajah. Masing-masing enam di sisi kanan dan kiri wajah, serta satu di dagu.

"Prosedur injeksinya lebih sedikit dibandingkan injeksi lain yaitu hanya enam tambah satu titik injeksi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, influencer Surabaya yang hobi bersepeda, Anastasia Chintya turut mencoba Md Premium Collagen Booster untuk yang pertama kalinya.

Anastasia Chintya mengaku memiliki kulit yang relatif kering dan sering dehidrasi karena berolahraga di kondisi panas.

"Memang ingin banget nyobain, dan kebetulan kondisi kulitku kering dan dehidrasi karena sering bersepeda terus, udah hobi banget sih sama sepeda," ungkap influencer juga cyclist asal surabaya ini.

Lewat collagen booster ini, Anastasia ingin wajahnya menjadi sehat dan lebih kencang. Selain itu, prosedur yang cepat dan minim efek membuatnya bisa dengan mudah melanjutkan kegiatan seusai perawatan.

Dr. Maria, dokter konsultan yang menangani Anastashia mengungkapkan MD Premium Collagen Booster treatment injeksi skin booster yang sangat cocok untuk orang dengan indikasi kulit yang kering, kulit yang lelah dan dehidrasi.

Kualitas kulit yang baik dapat dilihat dari kekencangan kulit, kerataan permukaan kulit, kerataan warna kulit, kulit cerah bercahaya.

"Anjuran yang disarankan untuk memperbaiki dan menjaga kualitas kulit terbaik adalah melakukan treatment MD Premium Collagen Booster sekali pada bulan pertama," ujarnya.

"Lalu sekali lagi pada bulan ke dua, setelah itu, cukup lakukan maintenance setelah lima bulan setelahnya. Namun, tetap perlu dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda," ujarnya. (*)
 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022