Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Arema FC yang digelar di wilayah Malang Raya, Jawa Timur, dilaporkan berjalan kondusif dan aman.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto di Kota Malang, Kamis, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-35 Arema FC berjalan dengan aman dan kondusif.

"Ini tidak lepas dari rencana pengamanan yang telah kita susun bersama jajaran pengamanan Malang Raya dan Forkopimda," kata Budi.

Budi menjelaskan, selain persiapan pengamanan yang matang untuk mengamankan pelaksanaan peringatan HUT ke-35 Arema FC tersebut. Dia juga memberikan apresiasi kepada para pendukung klub berjuluk Singo Edan itu yang bisa mengikuti seluruh imbauan yang ada.

Rangkaian peringatan HUT ke-35 Arema FC yang mengusung tema Jiwa Jawara berlangsung selama dua hari yakni pada 10 Agustus berlangsung malam refleksi yang berisi pergelaran musik, longmarch menuju patung singa dan pemotongan tumpeng di Balai Kota Malang.

Sedangkan pada 11 Agustus diisi Apel Kebanggaan Forkopimda Malang Raya bersama Aremania dan dilanjutkan napak tilas Arema FC di stadion Kanjuruhan, termasuk untuk meresmikan patung singa di stadion kandang Arema FC itu.

Baca juga: Peringatan HUT ke-35 Arema FC tanpa konvoi

Pewarta: Vicki Febrianto

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022