Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengharapkan kegiatan Urban Sunset Fest 1.0 yang diselenggarakan di Surabaya bagian barat pada Sabtu (16/7) malam menjadi agenda rutin tahunan.

"Saya senang agenda Urban Sunset Fest 1.0 tadi malam (16/7). Kami berharap bisa diselenggarakan secara rutin tiap tahun," Kata Wawali Armuji dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Minggu.

Urban Sunset Fest 1.0 yang mengangkat tema kembali ke alam dengan suasana syahdu itu dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Padi Reborn, Fortwenty, Iksan Skuter dan lainnya. Tujuannya agar para penikmat musik dapat menikmati musik dalam nuansa alami yang memanjakan mata.

Wawali Armuji mengaku sempat membaur di tengah konser bersama dengan pemuda-pemudi Surabaya. Armuji yang juga penikmat musik itu juga memesan lagu berjudul "Mahadewi" yang dibawakan oleh Padi Reborn.

Dia menyebut ada kerinduan yang luar biasa di antara warga Surabaya setelah menahan cukup lama tidak bisa menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti festival musik akibat pandemi COVID-19.

Pria yang akrab disapa Cak Ji itu mengaku cukup menikmati berbagai penampilan musik yang dibawakan para musisi. "Puas dan lega bisa menyanyi bersama-sama dalam suasana penuh keakraban. Makin banyak agenda di Surabaya juga membantu mendongkrak perekonomian," kata dia.

Sejumlah penonton juga meminta foto bersama dengan Cak Ji yang merupakan pejabat publik yang dikenal luas dengan transparansi serta berbagai video TikTok-nya yang telah menjangkau jutaan penonton.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022