BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari baru saja meresmikan diler BMW Premium Selection pertama, Luminary Used Car, yang memungkinkan pelanggan bertransaksi mobil seken BMW dan MINI bersertifikat.

"BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan khususnya tertarik dengan BMW dan MINI bekas bersertifikat," kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh dalam keterangannya diterima di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, sebagai bentuk perhatian kepada para konsumsen, BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW.

Di sisi lain, President Director PT Artha Motor Lestari Hoegeng Sjafrudin mengatakan BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan dan memenuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat.

Baca juga: MINI Rosewood Edition meluncur di Indonesia

Sementara itu, ia menjelaskan salah satu keuntungan bertransaksi dengan BMW Luminary Used Car antara lain Trade-in Offer, yang merupakan fasilitas tukar-tambah dari berbagai brand kendaraan untuk pembelian kendaraan BMW Premium Selection.

Terdapat garansi 12 bulan untuk dimana setiap kendaraan BMW Premium Selection dilengkapi garansi resmi. Lalu, 360-degree technical check dimana setiap kendaraan BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh teknisi terlatih sebelum dipasarkan di jaringan diler BMW Premium Selection.

Kemudian ada juga layanan One Stop Shop Solution yang merupakan fasilitas layanan BMW Premium Selection dalam satu atap. Mulai dari appraisal kendaraan bekas BMW sampai dengan perbaikan kendaraan oleh para teknisi terlatih.

Selain itu, masih banyak lagi fasilitas yang bisa didapatkan para pencinta BMW seperti Pick Up Service, fasilitas pick-up/drop-off service bagi pelanggan BMW Luminary Used Car.

Baca juga: Edisi terbatas BMW M4 Competition x KITH mejeng di GIIAS 2021

Baca juga: BMW M5 Competition varian tertinggi, resmi meluncur di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Rachmat Hidayat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022