Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, menggelar doa bersama menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022.

Melalui doa bersama seluruh pengurus KONI Situbondo ini, jajaran insan olahraga berharap mendapat keberkahan selama Porprov Jatim yang berlangsung mulai 25 Juni 2022.

"Semoga doa-doa kita dikabulkan Allah dan kita bisa sukses sebagai tuan rumah, sukses prestasi dan sukses pula ekonomi," kata Ketua Umum KONI Kabupaten Situbondo Deny Wahyu Pribadi dalam sambutannya di Aula KONI Situbondo, Kamis malam.

Doa bersama menjelang perhelatan event dua tahunan itu dihadiri oleh seluruh pengurus KONI yang juga bertugas sebagai Panitia Porprov Jatim 2022.
 
Pengurus KONI Situbondo doa bersama jelang Porprov Jatim 2022, Kamis 916/6/2022) malam (ANTARA/Novi H)

"Saya bersyukur atas kekompakan teman-taman. Saya makin optimistis dengan kekompakan ini kita bisa mengerjakan tugas dengan baik," tuturnya.

Usai menggelar doa bersama, Deny membacakan surat keputusan pengurus KONI yang ditugaskan sebagai panitia porprov dan meminta kepada setiap yang bertugas untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.

"Selamat bekerja. Berikan yang terbaik untuk kabupaten kita. Sukses tuan rumah, sukses prestasi," ujarnya.

Kabupaten Situbondo menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jatim, selain Jember, Bondowoso, dan Lumajang. Ada sembilan venue dengan 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Situbondo mulai 26 Juni hingga 3 Juli 2022.

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022