Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film berjudul “Mengejar Surga” yang tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 26 Mei 2022.

"Saya sudah malang melintang di Asia Tenggara sejak 2014. Semoga film ini dapat diterima," ungkap Sutradara Film "Mengejar Surga" Bambang Drias saat nonton bareng di XXI TP 3 Surabaya, Kamis.

Selain di Indonesia, film dengan genre drama religi tersebut juga akan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei mulai Juni 2022.

Vice President Telkomsel Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti mengatakan kehadiran film ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel melalui MAXstream yang terus berupaya memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air melalui upaya-upaya kolaboratif.

"Film ini menjadi salah satu bukti nyata komitmen MAXstream yang terus meningkatkan kualitas dari setiap konten yang dihadirkan sehingga menjadi salah satu dari jajaran film orisinal MAXstream yang dapat tayang di luar negeri, yaitu di Malaysia dan Brunei," ucapnya.
 
Vice President Telkomsel Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti memberi sambutan saat nonton bareng film Mengejar Surga di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (26/5/2022). (Antara Jatim/Naufal Ammar Imaduddin)

Film ini berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik (Jeremy Thomas). Keinginan Atikah untuk bertemu dengan ayahnya berawal setelah kekasihnya, Iqbal (Al-Ghazali) menyampaikan niat kepada sang ibu, Ratih (Endhita) untuk menikahinya.

Sebagai muslimah, Atikah berharap sosok ayah kandungnya untuk bisa hadir menjadi wali di pernikahannya nanti, kecuali ayahnya sudah tiada. Namun, Ratih baru memberitahu bahwa ternyata ayah Atikah masih hidup.

Sang Ayah pergi meninggalkan keluarganya sudah lama sekali bahkan sebelum Atikah terlahir di dunia. Mengetahui kenyataan itu, Atikah pun bertekad untuk menemukan ayahnya di Amsterdam, Belanda. Dalam upaya pencariannya, Atikah dibantu oleh sahabatnya bernama Fatma (Kimberly Rider).

Terdapat banyak nilai dan pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan dan pengalaman lahir-batin Atikah dalam menemukan ayahnya, mulai dari cinta sejati, kerinduan, kesetiaan, dan harapan yang terus diuji dengan keputusasaan. 

"Yang bisa dipetik intinya adalah jika kita menghilangkan keegoisan kita adalah makna hidup ini yang awalnya rumit akan lebih indah," kata Endhita yang berperan sebagai Ratih.
 
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi sambutan saat nonton bareng film Mengejar Surga di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (26/5/2022). (Antara Jatim/Naufal Ammar Imaduddin)


Dengan segala nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, film ini layak untuk dinantikan dan ditonton bersama orang terkasih. 
  
“Saya sebagai wali kota akan terus mendukung sineas Indonesia. Mas Bambang ini kan asli Surabaya jadi kedepannya harus bikin film yang produksinya di sini," ujar Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Dirilisnya film “Mengejar Surga” ini semakin melengkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream dan harapannya dapat menjadi spirit baru untuk menghadirkan lebih banyak lagi konten-konten berkualitas, yang bukan hanya dapat diterima di hati penggemar film Tanah Air, tapi juga internasional. (*)

Pewarta: Naufal Ammar I

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022