PT Sinergitas Indonesia Muda melalui produknya Suweger Indonesia mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan sadar dengan kesehatan mental mereka dengan mengkampanyekan self love (cinta diri sendiri).

Chief Marketing Officer (CMO) M Ghiyats Humam mengatakan melalui kampanye tersebut pihaknya ingin merangkul anak muda untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri apa pun keadaannya.

"Melalui kampanye #Berryourself muda-mudi bisa meningkatkan awareness terkait self-love," kata Ghiyats melalui keterangannya, Jumat.

Menurutnya, untuk menciptakan keadaan pikiran dan hati yang baik dibutuhkan pemikiran atau afirmasi positif. Di dalam dirinya harus berdamai dan menerima segala kekurangan serta kelebihan yang dimiliki.

"Bukan hal yang mudah agar kita mampu mencintai diri sendiri," ujarnya.

Poin-poin yang disampaikan adalah menghargai, mencintai, bangga dan percaya diri dengan segala pencapaian, serta mampu mengelola kegagalan menjadi sebuah pembelajaran untuk masa depan.

"Poin-poin itu yang berusaha kami representasikan melalui varian utama #Berryourself, yaitu Passionate Berrykult yang cocok buat menemani anak-anak muda dalam kesehariannya," tuturnya.

Selain itu, ada menu lain untuk merepresentasikan mengejar apa yang ingin diraih, yaitu Bold Sourberry untuk anak muda yang percaya diri dan berkarakter.

"Yang terakhir ada Lovely Chocoberry yang bikin terus semangat ngembangin potensi dalam diri anak muda," kata Ghiyats. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022