DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur menargetkan 38 DPD PKS se-wilayah setempat mampu menyelesaikan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada akhir Maret 2022.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan di Surabaya, Senin, menegaskan bahwa dalam sebulan ini seluruh DPD PKS maraton menggelar Rakerda dengan mengusung tema yang sama, yaitu "Transformasi dan Kolaborasi".

"Insya Allah teman-teman di daerah sudah sibuk menggelar Rakerda ini. Semoga mereka mempersembahkan yang terbaik untuk daerah masing-masing," ujarnya.

Menurut Kang Irwan, sapaan akrabnya, Rakerda di setiap DPD PKS seluruh Jawa Timur ini merupakan tidak lanjut Rakernas dan Rakerwil yang sudah digelar sebelumnya.

"Karenanya tema dan spiritnya sama persis. Ini juga yang akan menjadi dasar setiap kegiatan mulai dari pusat hingga kegiatan-kegiatan yang ada di ranting, struktur PKS di tingkat desa," ucap dia.

Selain itu, politikus muda berusia 46 tahun itu menyebut semangat yang diusung ini dalam rangka meraih capaian politik sesuai ketetapan PKS Jatim.

Irwan menargetkan dalam pemilu 2024, PKS Jatim berharap mendapatkan 11 kursi DPR RI, 14 kursi DPRD Provinsi Jatim dan 204 kursi di DPRD kabupaten/kota. (*)
 

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022