Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG Indonesia membidik pasar pebisnis Indonesia melalui perangkat All-in-One Video Conferencing Display, sebagai solusi komunikasi untuk kebutuhan bisnis, yang diperkenalkan dalam seri LG One Quick Series. 

General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia, Agustian Yusetia di Surabaya, Kamis mengatakan, perangkat ini memungkinkan komunikasi antarrekan kerja maupun pertemuan bisnis lebih besar, agar dapat terhubung baik bahkan dalam jarak jauh ataupun tak di lokasi kerja yang sama.

"Hal inilah yang menjadikannya sebagai lompatan besar bagi solusi komunikasi di era baru. Saat ruang yang berbeda tak lagi menjadi halangan interaksi untuk menunda sebuah keputusan besar dalam bisnis," ujarnya.

Ia menjelaskan, perangkat ini terdiri dari LG One:Quick Works (model 55CT5WJ), LG One:Quick Flex (model 43HT3WJ) dan LG One:Quick Share (model SC-00DA).

"Untuk dua model pertama dibangun dengan dukungan komputasi berbasis Windows yang dilengkapi dengan layar sentuh teknologi terbaru In-Cell Touch sehingga semudah mengoperasikan gawai atau Tablet, model yang terakhir merupakan solusi berbagi tampilan layar secara nirkabel," katanya.

Ia berharap, dengan penawaran perangkat ini menjadikan LG Indonesia mampu menguasai segmen pebisnis Indonesia, khususnya melalui perangkat All-in-One Video Conferencing Display, sebagai solusi komunikasi untuk kebutuhan bisnis.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022