Pemeran film “Teka-Teki Tika”, Morgan Oey, berharap film yang ia bintangi dapat menjadi trigger atau pemicu masyarakat untuk kembali datang ke bioskop menyaksikan karya sineas Tanah Air. 

"Harapannya, masyarakat Indonesia bisa kembali percaya pada bioskop dan film Indonesia. Jadi kami inginnya film ini menjadi trigger agar masyarakat mau ke bioskop," kata Morgan ditemui di Kantor LKBN ANTARA Biro Jatim di Surabaya, Sabtu. 

Senada dengan Morgan, Sheila Dara mengajak masyarakat untuk datang ke bioskop menonton film Teka-Teki Tika bersama keluarga. 

"Lagi musim liburan dan akhir tahun, daripada nggak bisa keluar kota lebih aman ke bioskop. Dan sekarang juga lagi banyak film Indonesia bagus-bagus dengan genre yang berbeda-beda," katanya. 

Sheila mengungkapkan film Teka-Teki Tika bercerita tentang drama keluarga dengan sisi yang berbeda. 

Film garapan Ernest Prakasa yang mulai rilis pada tanggal 23 Desember 2021 tersebut berkisah tentang keluarga Budiman yang diperankan oleh Ferry Salim, Jenny Zhang dan Morgan Oey yang sedang merayakan anniversary pak Budiman dan istrinya. 

"Ketika tiba-tiba kedatangan perempuan misterius bernama Tika," katanya. 

"Tak hanya mengaku sebagai anak kandung, Tika ternyata tahu semua rahasia di keluarga kaya raya keturunan Tionghoa tersebut sehingga mulai membuat resah Budiman beserta istri dan anak-anaknya," ujarnya, menambahkan. 

Teka-teki Tika merupakan film dari Starvision produksi Indie Picture bekerja sama dengan Imajinari dan Fosa Pictures. (*) 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021