Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai menghadirkan aplikasi atau "myHyundai Indonesia" sebagai bagian keanggotaan yang unik dari Hyundai untuk mendukung gaya hidup sehari-hari pemilik kendaraan Hyundai dan para
penggemarnya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, di Surabaya, Jumat mengatakan, aplikasi myHyundai yang tersedia di PlayStore ini adalah bagian dari upaya Hyundai Indonesia terus berinovasi dan bergerak memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka.

"MyHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Dan aplikasi itu menawarkan empat kategori manfaat, yaitu manfaat keanggotaan, manfaat loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care," kata Makmur, dalam siaran persnya.

Pengguna, kata dia, juga mendapatkan manfaat akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman.

"Pengguna yang ingin menjadi anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melakukan beberapa langkah mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play atau App Store untuk diunduh di gawai," katanya.

Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk yang tersedia, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, memperoleh koin awal atau starting coin.

Coin itu, bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga, reward dan kupon dari merchant partner Hyundai, seperti voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia.

Selain itu, potongan harga saat pengisian bahan bakar di SPBU Shell, dan harga spesial, voucher dan manfaat lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy, serta voucher Traveloka dan masih banyak penawaran lainnya.

"Aplikasi myHyundai Indonesia juga telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer," katanya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021