PT LG Electronics Indonesia (LG) melalui TV OLED membidik segmen segmen untuk kebutuhan gaming atau permainan, karena penggunanya semakin banyak di Indonesia.

Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, Hoony Bae dalam siaran persnya di Surabaya, Selasa mengatakan, saat ini semakin banyak pengguna di dunia memilih TV OLED untuk meningkatkan pengalaman gaming.

"Hal inilah yang memicu kami untuk mengedepankan fokus yang sama di Indonesia. Kami ingin lebih banyak masyarakat pecinta gaming, baik melalui konsol maupun PC di Indonesia, mendapatkan opsi terbaik untuk gaming melalui TV OLED,” ujarnya.

Ia mengatakan, seri TV OLED C1 milik LG mengusung berbagai fitur utama, yang juga terdapat pada seri OLED premium LG, dan OLED Evo, hal ini diharapkan bisa menjangkau lebih banyak pengguna untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Menurutnya, pengembangan firmware pada TV OLED C1 dan G1 membuat LG tercatat sebagai pabrikan pertama yang memberi kemampuan dukungan Dolby Vision® HDR pada resolusi 4K dan refresh rate 120Hz untuk gaming.

Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Verina Widya mengatakan, pada tahun 2022 juga akan semakin memperluas pemasaran TV untuk gaming, hal ini sejalan dengan fokus perusahaan yang akan hadir dengan bergai inovasi yang lebih mengedepankan kebutuhan gaming.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021