PT Bestprofit Futures Branch Malang mengapresiasi para pejuang veteran asal Kabupaten Malang, Jawa Timur dengan memberikan bantuan sebagai rangkaian memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021.

Pimpinan BPF Malang Andri dalam rilis yang diterima di Malang, Kamis, mengatakan para veteran yang telah berjuang bersama para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa Indonesia.    

Sesuai dengan tema kegiatan "Pahlawanku Inspirasiku", kata Andri, aksi sosial ini bertujuan mengingat kembali perjuangan para pahlawan dan dapat diteladani oleh generasi sekarang atau penerus bangsa.

Andri mengatakan kegiatan berbagi sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pejuang dan pahlawan atas jasa-jasanya di masa lampau.  Donasi yang diberikan berupa paket sembako dan santunan berupa uang untuk tiga veteran.

"Kemerdekaan bangsa Indonesia dan fasilitas yang kita nikmati para generasi sekarang tentunya karena perjuangan para veteran ini," tambah Andri.
 
Bingkisan dan donasi bagi para veteran tersebut, diantar langsung ke rumah masing-masing, yakni di Kecamatan Tirtoyudo, Wagir dan Dau, Kabupaten malang.

Sebelumnya, BPF Malang juga mengadakan kegiatan serupa dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021. Aksi sosial berbagi kepada veteran tersebut, bekerja sama dengan  Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Malang dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. (*)

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021