PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan hadiah mobil, masing-masing Livina Ve Nissan dan New Carry Suzuki kepada nasabahnya, yakni dari unit Bendul Merisi dan Wonocolo Surabaya, karena menjadi pemenang utama dalam undian Panen Hadiah Simpedes periode 1/2021.

Pimpinan Cabang BRI Jemursari Surabaya Fenny Amalo, Kamis, menjelaskan, kedua pemenang bisa mengambil hadiahnya di BRI unit masing-masing bersama dengan 23 pemenang lainnya, yang mendapatkan beberapa hadiah dalam program Simpedes dengan batas waktu dua minggu.

"Untuk pemenangnya saya ucapkan selamat dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati karena sesuai tagline kita semua punya peluang, semua bisa menang serta jangan lupa tambah terus saldonya karena dengan menabung kita turut membangun bangsa ini," kata Fenny kepada wartawan usai pengundian hadiah di Surabaya.

Selain itu, Fenny mengungkapkan, selain dua unit mobil, BRI Jemursari juga mengundi 8 unit sepeda motor dan 15 hadiah elektronik lainnya, serta dalam kesempatan itu turut memperkenalkan program Digital Saving.

Seorang nasabah membuka layanan BRI Digital Saving di Surabaya, Kamis (11/10/2021). (Antara Jatim/Naufal Ammar Imaduddin)

Digital saving BRI adalah sebuah layanan dimana nasabah eksisting dan baru bisa membuka rekening tabungan secara daring tanpa harus pergi ke bank.

Untuk menikmati layanan tersebut, nasabah dapat membuka website www.bukarekening.bri.co.id/digital-saving.

Saat acara pengundian berlangsung BRI Jemursari 
juga memberikan hadiah kepada nasabah yang tercepat dan terbanyak mengisi setoran awal di Digital Saving.

Fenny bersama staf berharap dengan adanya Digital Saving bisa menjadi solusi transaksi keuangan yang bisa mengadaptasi perubahan pola hidup yang saat ini beralih ke dunia digital.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya nasabah BRI untuk selalu berhati-hati dengan penipuan-penipuan yang mengatasnamakan BRI.

"Jangan langsung percaya, kalau ada yang menawarkan hadiah atau penawaran yang mengatasnamakan BRI, cek dulu, datang ke kantor BRI terdekat untuk menanyakan hadiah atau penawaran tersebut," tuturnya. (*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021