Evos sebagai tim esports menggandeng perusahaan teknologi pembayaran digital LinkAja, untuk meningkatkan sinergi untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris dalam siaran persnya di Surabaya, Senin mengatakan kerja sama ini didasari potensi pertumbuhan pasar esports di Indonesia, dan LinkAja akan ikut hadir mendukung setiap kebutuhan bagi audiens di Indonesia, khususnya audiens dari EVOS Esports yang didominasi oleh para anak muda dari kalangan milenial dan Gen Z.

"Sejalan dengan visi dari EVOS Esports Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah dibangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams. Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi milenial dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini," paparnya.

Kerja sama ini juga untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan.

Kolaborasi ini, kata dia, juga menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk semakin mengukuhkan posisi sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

"Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimistis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams," ujar Hartman.
 
Chief Marketing Officer LinkAja, Wibawa Prasetyawan mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

"Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya. Dengan besarnya jumlah penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z terkhusus dari EVOS yang memiliki fanbase yang sangat besar, kami optimistis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan bukan hanya produk hiburan maupun kebutuhan esensial lainnya untuk menjangkau konsumen di Indonesia," tuturnya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021