Pelatih Madura United Rahmad Darmawan ingin anak asuhnya bermain lepas dan lebih percaya diri saat menghadapi PS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2021--2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9).

"PSS memang kemarin bermain sangat baik. Kreativitas pemain dalam mengonversikan gol sangat tinggi, counter attack, dan pemain yang notabene cepat," kata RD, sapaan Rahmad Darmawan, dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Jumat.

Baca juga: Liga 1: Gol Ezechiel bawa Bhayangkara tundukkan Madura United 1-0

Pada laga pekan ketiga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pekan lalu, PS Sleman menang 2-1 atas Arema FC.

Sedangkan Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) belum pernah menang dalam tiga laga Liga 1 musim ini, setelah mencatat dua hasil imbang dan satu kali kalah melawan Bhayangkara FC pekan lalu.

Baca juga: PSM Makassar kontra Madura United berakhir imbang 1-1

Namun, RD ingin para pemainnya melupakan pertandingan sebelumnya dan fokus menatap laga mendatang.

"Selebihnya, bagaimana pemain mengantisipasi kelebihan yang dimiliki PSS dengan bermain percaya diri dan lepas," kata dia.

Baca juga: Liga 1: Berbagi satu poin, Madura United ditahan Tira Persikabo

RD pun memastikan seluruh anggota skuadnya siap menghadapi pertandingan melawan PSS dan meraih kemenangan perdana.

Sementara itu, bek sayap Madura United Novan Setya Sasongko menegaskan para pemain sudah melupakan kekalahan pada pertandingan lalu dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

Novan menyebutkan seluruh pemain dalam kondisi bagus dan siap menjalani pertandingan melawan PSS melalui beberapa kali latihan yang telah dilakukan.

"Besok kami akan kerja keras dan meraih hasil maksimal," tegasnya.

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021