Apartment Serpong Garden mempermudah masyarakat memiliki hunian berkualitas dengan melakukan sejumlah terobosan.

Dalam keterangan tertulis di Surabaya, Kamis, PT Hutama Anugrah Propertindo selaku pengelola melakukan terobosan solutif, yakni kemudahan memiliki apartemen dengan cara KPA (kredit pemilikan apartment) yang angsurannya disesuaikan dengan kemampuan keuangan konsumen.

Selain itu, pihaknya berkolaborasi dengan BRI sekaligus sepakat menandatangani kerja sama program KPA TID (Transfer Installment Developer) dengan rate spesial.

Hingga kini, sudah ada sebanyak 500 offering letter yang diserahkan oleh BRI.

Apartment Serpong Garden, kata dia, mengetahui kebutuhan masyarakat usia milenial yang tak terlepas dari teknologi digital.

"Karena itu, pengelola telah menyiapkan fasilitas dan layanan berkonsep digital-friendly. Salah satunya Smart Billing yang dapat digunakan oleh pengelola dan tenant melakukan monitoring dan pembayaran service charge," ujarnya.

Selain itu, apartment juga dilengkapi pemanfaatan kartu elektronik yang dapat dijadikan satu kartu untuk semua kemudahan dan keuntungan, mulai dari kartu akses, pembayaran parkir hingga pembayaran untuk moda transportasi.

"Bekerja sama dengan BRI, penghuni tidak repot lagi dalam melakukan transaksi keuangan karena telah disediakan berbagai mesin ATM, EDC hingga agen BRILink," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Hakim Halim berharap penghuni bisa lebih mudah dan nyaman tinggal, serta memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan bisnis.

"Ke depannya kami berharap kerja sama ini lebih erat lagi dalam memberikan pelayanan kepada agar memudahkan melakukan aktivitas hingga pemanfaatan jasa layanan," tutur dia. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021