PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan dua hadiah mobil kepada nasabahnya, yakni masing-masing nasabah dari unit Mejoyo dan Rungkut Surabaya, karena menjadi pemenang utama dalam undian Panen Hadiah Simpedes.

Pimpinan Cabang BRI Jemursari Surabaya Fenny Amalo, Senin, menjelaskan, kedua pemenang bisa mengambil hadiahnya di BRI unit Wonocolo bersama dengan 23 pemenang lainnya, yang mendapatkan beberapa hadiah dalam program Simpedes.

"Untuk pemenangnya saya ucapkan selamat berbahagia seperti tagline kita menabung itu menyengankan dan menang itu jauh lebih menyenangkan dan tambah terus saldonya karena dengan menabung kita turut membangun bangsa ini," kata Fenny kepada wartawan saat pengundian hadiah di Surabaya.

Fenny mengungkapkan, selain dua unit mobil Suzuki New Ertiga dan Suzuki Wagon, BRI Jemursari juga mengundi 8 unit sepeda motor dan 15 hadiah elektronik lainnya serta hadiah hiburan untuk penonton yang menyaksikan tayangan siaran langsung melalui media sosial BRI Jemursari.

Sementara itu, dua pemenang hadiah utama mobil masing-masing atas nama Sriatun nasabah asal BRI Unit Rungkut memperoleh Suzuki New Ertiga, berikutnya mobil Suzuki Wagon atas nama Putrini Gunawati nasabah BRI Unit Mejoyo.

Dalam undian itu, Fenny bersama staf berharap dengan adanya undian Simpedes bisa menstimulasi masyarakat untuk lebih rajin menabung supaya masa depan lebih terjamin dan sekaligus secara tidak langsung ikut membangun bangsa melalui program pinjaman BRI untuk pelaku usaha.

Selain itu, pihaknya juga akan menggenjot pertumbuhan transaksi keuangan melalui BRI. Di antaranya yakni uang elektronik melalui brizzi, BRI Mobil, SMS Banking dan peningkatan transaksi debet maupun kredit.

Sebab jika terdapat peningkatan transaksi maka hadiah undian BRI Simpedes akan terus dinaikkan.

"Terdapat banyak transaksi keuangan perbankan yang disediakan BRI. Maka terus tingkatkan transaksi keuangan di BRI Jemursari maupun kantor cabang kita," tuturnya. (*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021