DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur meminta masyarakat, khususnya kader partai menggelar istighasah dan meminta kepada Allah SWT agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Kita butuh memperbanyak istighasah agar Allah SWT terus melindungi bangsa Indonesia, memberi kekuatan dan memusnahkan virus ini dari negeri tercinta ini," ujar Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan di Surabaya, Sabtu.

Kang Irwan, sapaan akrabnya, mengimbau kepada seluruh pengurus, anggota, simpatisan PKS dan masyarakat secara luas agar terus mendekatkan diri kepada Allah dengan melakukan kebaikan dan selalu berdoa.

Khusus untuk pengurus PKS di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur, ia meminta segera mengagendakan kegiatan istighasah yang dilakukan secara daring dan mengundang para ulama, kiai, serta tokoh masyarakat. 

"Kita sangat perlu doa dari para ulama dan kiai, kehadiran beliau-beliau ini menjadi sangat penting," ucap politikus muda yang pernah menjadi anggota DPRD Jawa Timur selama dua periode tersebut.

Sementara itu, DPW PKS Jatim akan menggelar istighasah bersama secara daring pada Rabu, 14 Juli 2021.

Dijadwalkan, istighasah dipimpin KH Fahmi Amrullah Hadziq dari Pondok Pesantren Tebu Ireng, yang juga merupakan salah seorang cucu dari KH Hasyim Asyari. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021