Manajemen Siloam Hospitals Manado memberi bantuan kasih ke Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus di Malalayang dan Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan di Kota Tomohon.

"Ini bentuk kepedulian terhadap warga di panti asuhan di setiap momentum perayaan ibadah keagamaan, dan menjadi rutinitas wajib," ujar Direktur Siloam Hospitals Manado, dr. Andreas Nugroho Susanto, dalam keterangan pers diterima di Surabaya, Senin malam.

Pemberian bantuan dihadiri dan dibuka oleh Executive Director Siloam Hospitals Manado, Prof DR. Herman Karamoy.

Menurut dr Andreas, kegiatan ini saluran bantuan dari RS Siloam, juga dari masing - masing staf rumah sakit, dokter umum bahkan para dokter spesialis.

"Semua ikut berpartisipasi dalam pemberian bantuan kasih ini, sebagai bagian dari pelayanan kami, semoga dapat menjadi berkat bagi pemberi maupun semua penerima," ucapnya.

Pihaknya memberi bantuan berupa bahan makanan, paket sembako, perlengkapan mandi , perlengkapan kebersihan, diapers dan peralatan tidur bagi penghuni panti asuhan.

Selain berkunjung dan memberi bantuan, rangkaian perayaan sembilan tahun usia rumah sakit, manajemen beserta tim panitia HUT turut melakukan ibadah bersama seluruh penghuni panti. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021