Gelandang tim nasional Evan Dimas Darmono resmi kembali membela Bhayangkara FC dan akan semakin memperkuat komposisi pemain dari klub yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo, tersebut.

Manajemen Bhayangkara FC sebelumnya juga berhasil mendatangkan rekan sejawat Evan Dimas di Timnas U-19, yakni Hansamu Yama Pranata.

"Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah," kata COO Bhayangkara Solo FC Kombes Pol Sumardji dalam laman resmi klub, Senin.

Baca juga: Bhayangkara FC resmi kontrak Hansamu Yama

Bintang Timnas Indonesia itu selama ini sudah menjadi incaran The Guardian yang diyakini akan membuat lini tengah Bhayangkara Solo FC semakin kokoh.

Sosok-sosok lain yang bakal memperkuat sektor itu adalah Renan Silva, Adam Alis Setiano, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto.

"Kami semakin optimistis bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo," kata Sumardji.

Baca juga: Sumardji minta pemain Bhayangkara FC tak main tarkam

Bagi Evan Dimas, ini kali kedua pria asal Surabaya itu berkostum Bhayangkara Solo FC karena dia termasuk pemain yang mengikuti dari awal klub tersebut berdiri.

Evan Dimas sempat membela Bhayangkara FC pada 2017 dan turut berjasa membawa The Guardian menjuarai Liga 1 musim 2017.

Selepas dari Bhayangkara, pria kelahiran Surabaya itu bergabung dengan klub Malaysia Selangor FA dan satu musim kemudian memutuskan pindah ke Barito Putera, serta terakhir membela Persija.

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021