Film Douluo Continent (Dunia Douluo) yang dibintangi Sean Xiao (Xiao Zhan) mulai tayang sejak 5  Februari 2021 di WeTV dan iflix.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan hadirnya Douluo Continent menjadi konten-konten hiburan berkualitas di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

“Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas di WeTV, diharapakan dapat mengobati kejenuhan masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ataupun pembatasan sosial berskala besar (PSBB),” ujarnya dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Senin.

Douluo Continent berkisah tentang Tang San yang ditinggal ibunya saat masih kecil, kemudian tumbuh dengan bergantung pada ayahnya, begitu juga sang ayah bergantung padanya.

“Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang dimiliki, ia dikirim ke 'Rouding Academy' di umur enam tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang roh petarung,” ucapnya.

Sementara itu, Lesley juga menyampaikan bahwa tak hanya menampilkan konten berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa.

“WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” katanya.

Selain itu, WeTV juga menayangkan versi animasi 3D yang berjudul Soul Land (Dunia Roh). (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021