Agensi SM Entertainment yang menaungi grup ternama Girls' Generation dan Red Velvet mengumumkan debut girl group baru bulan depan, Senin.

Nama grup K-pop teranyar yang akan jadi "adik" dari Girls' Generation dan Red Velvet adalah aespa, seperti diumumkan di akun media sosial SM Entertainment.

Dikutip dari Yonhap, Senin,, SM Entertainment mengatakan nama "aespa" diambil dari kata-kata dalam bahasa Inggris: "avatar, experience and aspect". Makna dari nama tersebut adalah "untuk bisa bertemu sisi diri yang lain lewat avatar dan pengalaman di dunia baru."

Ini adalah grup K-pop pertama yang diperkenalkan SM Entertainment sejak NCT pada 2016. aespa juga merupakan grup K-pop perempuan pertama dari SM Entertainment sejak Red Velvet debut pada 2014.

SM Entertainment adalah salah satu agensi K-pop terbesar di Korea Selatan yang sudah menaungi grup-grup perempuan ternama, dimulai dari S.E.S. pada 1990-an.

Baca juga: Irene Red Velvet meminta maaf usai tersangkut masalah "gapjil"
Baca juga: YG Entertainment tanggapi kabar proyek terbaru Blackpink
Baca juga: BLACKPINK sabet penghargaan Shorty Awards
Baca juga: IZONE rajai tangga musik lewat lagu "Secret Story of the Swan" (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pewarta: Nanien Yuniar

Editor : Naufal Ammar Imaduddin


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020