Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil dipastikan tidak masuk dalam skuad utama untuk Liga Premier musim 2020/21, demikian dilaporkan SkySports, Selasa (20/10).

Ozil yang terakhir kali bermain untuk The Gunners pada Maret itu hingga kini belum lagi merasakan menit bermain, khususnya di bawah kepemimpinan manajer Mikel Arteta.

Playmaker Jerman itu tidak masuk dalam daftar 25 nama pemain untuk musim 2020/21 setelah penutupan jendela transfer internasional dan domestik.

Selain Ozil, bek tengah asal Yunani, Sokratis, telah dicoret dari daftar nama 25 pemain utama Arsenal di musim ini.

 

Kedua pemain hanya dapat bermain untuk tim U-23 Arsenal hingga musim berakhir atau sebelum masa kontrak Ozil di Emirates Stadium berakhir musim depan.

 



Menyikapi hal tersebut, Ozil merasa kecewa berat dan menuding timnya telah bersikap tak loyal terhadap dirinya. Meski begitu, ia berjanji akan terus berjuang untuk mendapatkan kembali kesempatan bermain bersama tim inti.

"Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya tak masuk daftar untuk Liga Premier musim ini," tulis Ozil dalam akun Instagramnya, @m10_official.

"Saya sudah menunjukkan kesetiaan saya kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan saya sedih kesetiaan ternyata tak berbalas.

"Saya selalu berusaha untuk tetap positif setiap saat, berpikir bahwa masih ada peluang untuk kembali ke skuad. Itulah mengapa saya selalu diam saja selama ini. (*)

Pewarta: Shofi Ayudiana

Editor : Abdullah Rifai


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020