Monica atau lebih dikenal sebagai selebgram Kaamonicaa bekerja sama dengan "ARTAP Cafe & Art Gallery" Surabaya membagikan parfum buatan sendiri kepada pasien virus corona (COVID-19) beserta keluarganya dan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Airlangga Surabaya.

"Ada 50 botol parfum yang kami bagikan," kata Monica kepada wartawan di Surabaya, Selasa.

Monica berharap parfum buatannya bisa memberi semangat bagi para tenaga kesehatan maupun pasien COVID-19 beserta keluarganya.  

"Berbagi tidak harus selalu harus berupa nominal uang, namun bisa pula dalam bentuk inspirasi wangi parfum yang membawa kebaikan bagi semua," ujarnya.
Selebgram Kaamonicaa berpose sembari menunjukkan produk parfum hasil racikannya. (ANTARA Jatim/HO-Kaamonicaa/hn) (HO-Kaamonica)

Sebanyak 50 botol parfum buatan sendiri yang dibagikan, lanjut Monica, juga merupakan sumbangan dari seorang anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). 

"Pengusaha yang tidak mau disebutkan namanya ini ingin berbuat baik kepada sesama, sekaligus memberi semangat kepada pengusaha baru seperti saya agar lebih berkembang," ucapnya.

Monica sebelumnya adalah pekerja perhotelan. Dia mulai meracik parfum saat badai krisis akibat pandemi COVID-19 turut melanda industri jasa perhotelan, sekitar empat bulan yang lalu.

Kini dia telah memproduksi empat varian parfum merek "Kamo", yaitu "Abistha" dan "Rakka" untuk laki-laki, serta "Lathi" dan "Apshara" untuk perempuan.

"Bibitnya saya pilih sendiri, diimpor dari Paris, Perancis," katanya.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020