Musisi kawakan Iwan Fals mengenang pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Rabu malam, Iwan Fals menjelaskan bahwa dirinya saat itu tampil dalam satu acara bersama Glenn Fredly.

Baca juga: Ini beberapa lagu hits Glenn Fredly, "Januari" hingga "Adu Rayu"

Baca juga: Glenn Fredly meninggal, ini pesan menyentuh istrinya

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," kata Iwan Fals dalam keterangan unggahannya.

Pelantun "Bento" ini mengatakan bahwa Glenn Fredly saat itu tampil dengan luar biasa dan penuh penjiwaan. Dia pun tak menyangka kalau momen itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya di situlah terakhir kita berjumpa. Thanks sudah mengenal keramahanmu. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," imbuhnya.

Baca juga: Empat hari sebelum meninggal, Glenn Fredly rayakan ultah Istri

Musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.00 WIB. (*)

Pewarta: Yogi Rochman

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020