Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mendukung langkah dari PLN untuk membangun mushala atau tempat ibadah di Kota Kediri, Jawa Timur, yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kegiatan baik sosial maupun keagamaan.

"Kami terimakasih atas CSR yang telah diberikan kepada Kelurahan Singonegaran berupa Mushala Al-Hidayyatu Kahrobaun, mudah-mudahan bermakna dan bermanfaat dan dapat digunakan secara maksimal untuk seluruh masyarakat," kata Wali Kota di Kediri, Jumat. 

Corpoorate Social Responsibility (CSR) merupakan tanggung jawab sosial perusahaan yang diberikan untuk masyarakat dan daerah tempat perusahaan berdiri. 

Mushola Al Hidayyatu Kahrobbaun yang berada di Kelurahan Singonegaran, Kota Kediri, menjadi wujud tanggung jawab sosial PT PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur Dan Bali I kepada Kota Kediri.  

Pemerintah Kota Kediri juga sudah menjalin kerjasama yang lama dengan PT PLN Area Kota Kediri selama 75 tahun dan juga telah melayani masyarakat Kota Kediri. Kehadiran PLN juga turut membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri. Dimana PLN telah menjamin ketersediaan listrik yang cukup di Kota Kediri. (*)
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020