Manajemen Hotel ARTOTEL Surabaya menyediakan angpao bagi tamu menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571.

"Setiap tamu yang check in tepat pada perayaan Imlek berhak mendapatkan angpao berisi beragam hadiah menarik," ujar Hotel Manager ARTOTEL Surabaya, Eggy Rigata, di Surabaya, Sabtu.

Penyediaan angpao merupakan salah satu program spesial yang ditawarkan dengan tema "L.O.L (Lucky or Love) Deals".

Adanya program tersebut, kata dia, bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua tamu merasakan beragam pelayanan hotel sesuai keinginan.

Tak itu saja, program yang juga menyambut Hari Valentine 2020 tersebut termasuk penyediaan harga spesial untuk kamar.

Beberapa yang ditawarkan yakni paket kamar Sumo Fortune (1-31 Januari), Weekend in Love (1-29 Februari), free upgrade setiap Minggu dan Senin sebesar Rp430 ribu atau valinlove room package Rp499 ribu, termasuk untuk massage ataupun makan malam (1 Januari-29 Februari).

"Saat Imlek kami juga mengadakan 'dinner Oriental BBQ' dengan harga khusus," katanya.

Sementara itu, bagi para tamu dan pengunjung hotel yang berniat mendokumentasikan dirinya melalui karikatur bisa memesannya di tempat.

Kerja sama antara manajemen dan karikatur ekspres dari Surabaya Caricatur Community tersebut digelar selama Januari sampai Februari 2020.

"Untuk setiap karikatur bisa langsung jadi dan ditunggu sekitar 15 menit. Tentu ini sangat menarik untuk kenang-kenangan dan hadiah bagi orang terspesial," tutur Marketing Communication ARTOTEL Surabaya, Lestari Parlan. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020