Kapolres Situbondo AKBP Sugandi didampingi Kepala UPT Jasa Raharja Situbondo, Jawa Timur, Rabu (15/1), menyerahkan langsung santunan jasa raharja kepada keluarga korban kecelakaan dan meninggal dunia yang aktif di organisasi Saka Bhayagkara dan Kwarcab Pramuka.

"Selain mengucapkan belasungkawa dan suport kepada pihak keluarga agar diberikan kesabaran, ketabahan, kami bersama anggota juga menshalatkan jenazah korban serta mengirimkan doa juga menyerahkan santunan jasa raharja," kata Kapolres Situbondo AKBP Sugandi.

Menurut Kapolres Sugandi, Ahmad Muzadi warga Kampung Trebungan Krajan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran itu, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan. Sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk.

Mantan Kapolres Pacitan itu juga bertatap muka dengan warga sekitar dan menyampaikan imbauan agar berhati-hati saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengutamakan keselamatan bersama dalam mengemudikan berkendarannya.

"Dengan tertib berlalu lintas, dan mengutamakan keselamatan bersama di jala raya, insya Allah akan terhindar dari kecelakaan lalu lintas," kata AKBP Sugandi dihadapan masyarakat yang bertakziah.

Takziah dan penyerahan santunan jasa raharja ke rumah korban kecelakaan ini,  Kapolres Sugandi juga didampingi Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana, KBO Lantas Ipda Teguh, Kanit Laka Ipda Handoko, Kasi Propam Ipda Harsono. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020