Arema FC harus pulang dengan tangan hampa setelah terjungkal di markas tim papan bawah Perseru-Badak Lampung dengan skor 3-4 pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat.

Kemenangan Perseru-Badak Lampung berkat trigol pemain asingnya Marcus Vicinius Vidal Cunha pada menit ke-10, 76 dan 86, serta sebuah gol dari H Panto pada menit ke-17. Sedangkan tiga gol Arema FC dicetak Sunarto pada menit ke-51, Konate menit ke-76, dan Hamka Hamzah menit ke-83.

"Kami tentu sangat senang atas hasil ini setelah runtutan hasil buruk yang kita peroleh," kata pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic, usai laga.

Ia mengatakan bahwa hasil ini merupakan hal yang positif sebab dapat mengangkat motivasi anak asuhnya dalam menjalani laga selanjutnya.

Namun, Milan mengaku kecewa karena Arema mampu menciptakan dua gol mudah yang membuat mereka mampu menipiskan keunggulan.

"Saya bangga dengan pemain saya dan strategi yang kita pasang hari ini tidak jauh berbeda saat melawan Persipura. Ya saya senang, tapi sedikit kecewa dengan dua gol akibat kesalahan pemain sendiri," jelasnya.

Pewarta: Dian Hadiyatna

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019