PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan dua hadiah mobil kepada nasabahnya, yakni masing-masing nasabah dari BRI Mejoyo dan Wonocolo Surabaya, karena menjadi pemenang utama dalam undian Simpedes.

Pimpinan Cabang BRI Jemursari Surabaya Yosfi Enofa dalam keterangan persnya di Surabaya, Minggu, menjelaskan, kedua pemenang bisa mengambil hadiahnya bersama dengan 14 pemenang lainnya, yang mendapatkan beberapa hadiah dalam program Simpedes.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang utama dan terus tingkatkan transaksi maupun simpanan rekening di BRI Jemursari," kata Yosfi kepada wartawan di Surabaya.

Yosfi menjelaskan, selain dua unit mobil Nissan Grand Livina dan Datsun Go, BRI Jemur juga mengundi empat unit sepeda motor dan 10 hadiah elektronik lainnya.

Sementara itu, dua pemenang hadiah utama mobil masing-masing atas nama Sumarmi nasabah asal BRI Unit Mejoyo memperoleh Nisan Grand Livina, berikutnya mobil Datsun Go atas nama Sugiono nasabah BRI Unit Wonocolo.

Dalam undian itu, Yosfi bersama staf akan menggenjot pertumbuhan transaksi keuangan melalui BRI. Di antaranya yakni uang elektronik melalui brizzi, BRI Mobil, SMS Banking dan peningkatan transaksi debet maupun kreditnya.

Sebab jika terdapat peningkatan transaksi maka hadiah undian BRI Simpedes akan terus dinaikkan.

"Terdapat banyak transaksi keuangan perbankan yang disediakan BRI. Maka terus tingkatkan transaksi keuangan di BRI Jemursari maupun kantor cabang kita," tuturnya.
 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019