Persebaya Surabaya menahan imbang 0-0 Barito Putera di babak pertama pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu malam.

Di awal babak pertama, tim tamu yang didukung langsung ribuan Bonek Mania di stadion mengambil inisiatif menyerang dan menciptakan sejumlah peluang.

Namun, beberapa kali Irfan Jaya dan Diogo Campos yang bertugas menyuplai bola ke striker David Da Silva terjebak offside.

Selepas 15 menit, giliran tuan rumah lebih banyak mengancam, bahkan beberapa kali menciptakan peluang melalui tendangan bebas, tapi masih dipatahkan barisan pertahanan Persebaya.

Peluang emas didapat “Bajol Ijo” David Da Silva yang mendapat umpan jauh dari Ruben Sanadi dan tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Barito Putera Muhammad Riyandi, tapi sontekannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Di sepuluh menit terakhir babak pertama, beberapa kali Diogo Campos dan David Da Silva mendapat kesempatan membawa Persebaya unggul, tapi penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat skor 0-0 tidak berubah.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019