Penyanyi campursari Didi Kempot akan tampil pada hari pertama pergelaran Jazz Traffic Festival 2019 di Surabaya, Jawa Timur, kata panitia penyelenggara.

Ketua Umum Panitia Jazz Traffic Festival 2019 Wahyu Widodo atau akrab disapa Doddy, mengungkapkan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, 14 dan 15 September, yang dijadwalkan berlangsung di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya.

"Ratusan musisi akan tampil selama dua hari penyelenggaraan Jazz Traffic Festival 2019. Didi Kempot tampil di hari pertama pada sekitar pukul 22.00 WIB Sabtu malam, 14 September," katanya saat dikonfirmasi di sela konferensi pers di Surabaya, Jumat.

Dia memastikan penyanyi berusia 52 tahun asal Solo, Jawa Tengah, itu akan tampil selama satu jam pada sekitar pukul 22.00 WIB besok malam.

"Satu jam pertunjukan itu sekitar delapan lagu," ucapnya.

Pelantun tembang "Banyu Langit" itu akan tampil diiringi kelompok musik jazz "Fussion Stuff".

"Kebetulan Didi Kempot bersedia lagu-lagu karyanya digubah menjadi jazz dan yang mengaransemen sekaligus besok akan tampil bersama adalah kelompok Fussion Stuff," ujar Doddy.

Selain Didi Kempot, sejumlah musisi yang telah dijadwalkan pentas pada hari pertama Jazz Traffic Festival 2019 Raisa, Tulus, Nidji, Barry Likumahuwa, Andra and The Backbone, Didi Kempot dan Djaduk Sinten Remen.

Pada hari kedua, 15 September, sejumlah musisi yang akan tampil adalah Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Indra Lesmana Quartet, Idang Rasjidi Oktet, Letto, Syaharani and Queen Fireworks, D'Cinnamons, The Changcuters, Naff, Tompi dan Andien.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019