Perum Jamkrindo membagikan sedikitnya 220 buah kacamata gratis kepada masyarakat Ponorogo, Jatim, sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat.

Pemimpin Perum Jamkrindo Wilayah VI Surabaya Loesdarwanto dalam keterangan persnya di Surabaya, Senin, mengatakan, selain pembagian kacamata gratis, juga dilakukan kegiatan pemeriksaan mata gratis.

"Kegiatan ini juga dalam rangkaian HUT ke-49 Perum Jamkrindo dan Ponorogo menjadi pilihan pelaksanaan acara karena untuk lebih memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat, terutama di wilayah Ponorogo yang merupakan wilayah bisnis Perum Jamkrindo Kantor Cabang Madiun," katanya.

Ia berharap kegiatan itu dapat menjadi penetrasi terhadap penyebaran dan perluasan bisnis. 

"Kantor Wilayah VI Surabaya sudah seharusnya menjadi pembina kantor cabang di wilayah Jawa Timur dalam melakukan perluasaan bisnis," tuturnya.

Dalam kegiatan itu, Perum Jamkrindo menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo sebagai mitra pelaksanaan dan bertempat di Gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo.

"Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur kami atas usia Perum Jamkrindo yang akan menginjak usia ke 49 tahun pada 1 Juli nanti," ujarnya.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019