Sejumlah pusat perbelanjaan saat ini sudah mulai beralih segmennya dengan menciptakan kawasan rekreasi yang fokus utama pada makanan dan hiburan, kata seorang pengelola pusat rekreasi, Timezone.

"Memang ini sebuah tren yang harus disikapi dan juga menjadi peluang, di mana mal perbelanjaan sudah mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada makanan dan hiburan. Timezone yang hadir dengan konsep baru sangat cocok dengan tren tersebut," kata Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H CEO dalam keterangan persnya di Surabaya, Sabtu.

Salah satu yang dibidik untuk perubahan itu, kata Naveen, adalah di Mall Galaxy 3 Surabaya, dengan menghadirkan Timezone dan Play ‘N’ Learn untuk melengkapi keceriaan keluarga Indonesia di Surabaya.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan konsep baru dari Timezone dan Play ‘N’ Learn ke pasar Indonesia. Dengan konsep baru ini, kami yakin anak Indonesia akan memiliki interaksi lebih banyak dengan orang tua, pengalaman yang lebih menyenangkan, dan akan lebih banyak bergerak yang artinya mereka akan lebih sehat," katanya.

Konsep baru Timezone menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain.

"Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah hadir dengan desain yang lebih futuristik dan urban, dan juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area," katanya.

Ia berharap, pembukaan gerai Timezone dan Play ‘N’ Learn di Mal Galaxy 3, Surabaya dapat menambah keceriaan keluarga Indonesia serta menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019