Istri Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, memberikan bantuan alat peraga edukatif di Pendidikan Anak Usia Dini Melati RW 07 Kelurahan Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jatim.

"Minggu (14/4) kemarin, saya dan Bu Ratih Retnowati (Ketua DPC Demokrat Surabaya) mendampingi Bu Annisa Pohan di PAUD Melati," kata Ketua Komisi A DPRD Surabaya Herlina Harsono Njoto di Surabaya, Senin.

Herlina menegaskan bahwa kedatangan Annisa Pohan tersebut bukan kegiatan kampanye pada masa hari tenang Pemilu 2019, melainkan kegiatan sosial dari Yayasan Tunggadewi yang turut didirikan Annisa Pohan.

Yayasan Tunggadewi ini bergerak untuk kesejahteraan perempuan dan anak di Indonesia. Bahkan sudah ada PAUD di Indonesia yang sudah mendapat bantuan sosial berupa alat peraga edukatif maupun lainnya.

"Kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Tunggadewi ini adalah merupakan bagian dari mencerdaskan bangsa," katanya.

Menurut dia, kegiatan yang dilakukan Yayasan Tunggadewi di Medokan Semampir ini positif karena peduli terhadap dunia pendidikan di kalangan anak-anak usia dini. Ia berharap bantuan alat peraga pendidikan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh PAUD Melati.

Politikus Partai Demokrat ini juga berterima kasih atas sambutan yang cukup meriah dari masyarakat setempat. Bahkan, lanjut dia, banyak dari kalangan ibu-ibu yang meminta foto dengan menantu Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Para siswa juga menyambut gembira donasi alat peraga edukatif yang diserahkan oleh Bu Annisa Pohan mewakili Yayasan Tunggadewi," katanya.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019