Surabaya (Antaranews Jatim) - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyatakan siap mendukung mendukung visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, demi terciptanya masa depan yang lebih baik dari provinsi itu.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto siap mendukung visi misi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak yang dilandasi semangat untuk terus berubah," kata Ning Ika usai menghadiri prosesi sertijab antara Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Gubernur Soekarwo di DPRD Jatim di Surabaya, Senin.

Ning Ita mengatakan, dukungan itu diberikan karena visi dan misi yang tertuang pada sembilan program pokok atau yang disebut Nawa Bhakti Satya dianggap selaras dengan jargon dari Pemkot Mojokerto.

"Sebagaimana jargon kami yakni Maju Melangkah Ayo Berbenah, Insya Allah menuju era emas pembangunan Jawa Timur dan khususnya di Kota Mojokerto," ucapnya.

Pada acara sertijab ditandai dengan penanandatanganan dan serah terima memori jabatan dari Gubernur purna tugas Soekarwo kepada Gubernur Jatim khofifah Indar Parawansa, yang dilanjutkan dengan pembacaan Visi Misi Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada Pakde Karwo dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) atas keteladanan dalam memimpin sehingga membuat Jatim menjadi salah satu provinsi maju di Indonesia.

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan visi misi pemerintahannya selama lima tahun kedepan hingga sembilan program pokok dalam Nawa Bhakti Satya.

"Perkenankan, saya mengajak seluruh rakyat masyarakat Jawa Timur untuk bersama-sama berlari menuju era emas pembangunan Jawa Timur yang dilandasi semangat untuk terus berubah. Menjawab tantangan dengan ikhtiar terbaik dan tawakkal memohon ridha kepada Allah SWT," ujarnya.(*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019