Magetan  (Antaranews Jatim) - Sebuah mobil Honda CRV nomor polisi T-1201-EJ mengalami kecelakaan dan masuk jurang sedalam sekitar 100 meter di Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur, mengakibatkan seorang penumpangnya tewas.

Kapolsek Plaosan AKP Sukono di Magetan, Sabtu, menyebutkan, penumpang yang tewas di lokasi kejadian itu bernama Ragil Supriyanto, warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

"Sementara pengemudi mobil CRV bernama Rini Puspitawati, warga RT 01 RW 09 Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, mengalami luka pada bagian kepala," kata Sukono.

Dia menuturkan, mobil CRV warna putih yang dikemudikan Rini melaju di Jalan Raya Sarangan dari arah barat menuju arah Magetan kota.

"Saat memasuki tikungan di bawah Taman Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, kendaraan tersebut berjalan lurus dan tidak mengerem," ujarnya.

Karena pada saat jalan menurun dan menikung, mobil tidak mengerem dan tidak berbelok mengikuti tikungan, sehingga menabrak pagar besi pembatas jalan hingga meluncur ke jurang dan persawahan sedalam sekitar 100 meter.

Akibat terperosok sedalam 100 meter, mobil mengalami kerusakan parah. (*)
 

Pewarta: Siswowidodo

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018