Malang, 29/9 (Antara) - Antv bekerja sama dengan Teh Pucuk Harum  menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat 2  dari lima kota di Tanah Air guna memantau bakat dan talenta hiburan, di antaranya di Kota Batu, Jawa Timur.

Menurut GM Produksi Antv, Kelly Da Cunha, di Malang, Sabtu,  kehadiran Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum di lima kota dan Kota Batu sebagai kota ketiga,  merupakan salah satu upaya Antv untuk mengetahui talenta hiburan terbaik yang ada di  berbagai daerah untuk mengembangkan program Pesbukers.

"Kami akan membawa sejumlah artis Pesbukers Antv ke daerah-daerah untuk mendukung proses audisi bakat-bakatKami akan membawa sejumlah artis Pesbukers Antv ke daerah-daerah untuk mendukung proses audisi bakat-bakat yang memiliki kemampuan menghibur  masyarakat serta untuk membuka interaksi antara bintang Pesbukers dengan penggemarnya," ujarnya.

Ia berharap bakat anak-anak daerah dapat lebih berkembang menuju layar kaca bersama Pesbukers Mencari Bakat, dan nantinya  dapat  memberikan warna yang lebih variatif  pada program Pesbukers reguler untuk pemirsa televisi  Indonesia. 

Menurut dia, audisi offline di Kota Batu digelar Minggu (30/9) dimulai pukul 08.00 WIB yang kemudian akan terpilih 20 besar untuk dinilai oleh juri penyisihan, yaitu Vega Darwanti dan Sapri. 

Selanjutnya 10 finalis terpilih akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio. Selanjutnya, untuk dipilih menjadi pemenang. Beberapa kategori  kemampuan yang  menjadi  penilaian para juri, antara lain bakat dalam menyanyi, menari, melawak, bermusik, dan bakat lainnya yang unik dan menarik untuk ditampilkan di depan juri. 

Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp5.000.000 dan kontrak untuk tampil di Pesbukers.
Peserta audisi dan pengunjung Lippo Plaza Batu selain dihibur oleh artis – artis Pesbukers, dimeriahkan juga oleh Duo Serigala, Ratna Antika, Reni Farida, Amanda Cuzz dan Bima Samudra. 

Tidak hanya artis lokal, pengunjung Opi Mall Batu juga dapat berinteraksi langsung dengan bintang serial Takdir Lonceng Cinta Antv, yaitu Dheeraj Dhoopar (pemeran Karan). Berbeda dari Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum sebelumnya, kali ini akan ada Ledakan Pesbukers (Lebih Dekat Dengan Artis Pesbukers). 

Setiap pembelian 1 paket produk Ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dipilih 5 orang pemenang  dan 5 orang tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan dari juri utama Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum.

Selain Batu, audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum telah digelar di dua kota di Indonesia yaitu di Opi Mall Palembang (16 September 2018) dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta (23 September 2018). Lokasi selanjutnya yang juga akan dikunjungi oleh tim Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum yaitu Mall GTC Makassar (7 Oktober 2018) dan terakhir di Tamini Square Jakarta (14 Oktober 2018).*

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018