Surabaya (Antaranews Jatim) - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku telah menyiapkan taktik meredam kecepatan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1.

“Kami sudah siapkan strategi khusus, sebab pemain-pemain Persebaya dikenal dengan kecepatannya,” ujar Widodo kepada wartawan di Surabaya, Sabtu.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dijadwalkan “kick off” mulai pukul 18.30 WIB.

Menurut dia, di beberapa pertandingan sebelumnya, Persebaya dikenal dengan kecepatan sayap yang selalu efektif membuat lini belakang kewalahan.

Karena itulah, Widodo yang merupakan legenda hidup Petrokimia Gresik tersebut menyiapkan strategi khusus meredam sisi sayap tim tuan rumah.

Terlebih, Persebaya yang saat ini berada di posisi 15 menargetkan poin penuh guna menjauhi zona degradasi sekaligus memantapkan posisinya di peringkat tengah klasemen sementara.

Bali United sendiri sampai saat ini berada di peringkat 10 dengan 17 poin hasil empat kali menang, lima kali seri dan empat kali kalah.

Sementara itu, striker Bali United, I Nyoman Sukarja, menilai permainan Persebaya sangat luar biasa dalam beberapa kali pertandingan yang telah dilaluinya.

“Tapi kami akan bermain maksimal meski bermain di kandang lawan,” katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018