Surabaya (Antaranews Jatim) - Artis Citra Scholastika atau lebih melekat dengan sapaan "Citra Idol" menyiapkan kejutan buat "Boyzone" saat dipercaya menjadi penyanyi pembuka bagi kelompok"Boyband" yang akan menggelar konser perpisahan di Surabaya, Jawa Timur, pada 23 Agustus mendatang.

Finalis "Indonesian Idol" tahun 2010 itu mengaku bahagia saat terpilih sebagai penyanyi pembuka atau "Opening Act" pada konser perpisahan Boyzone yang disebut sebagai Boyband idolanya.

"Seneng banget, gak nyangka juga bisa terpilih tampil menjadi Opening Act di konser perpisahannya. Sekalian nanti bisa nonton konser mereka, `Double Seru`," katanya dalam jumpa pers di Surabaya, Rabu.

Penyanyi berusia 24 tahun asal Yogyakarta itu menyebut Boyzone merupakan boyband papan atas yang telah menciptaka banyak karya lagu-lagu "hits" dengan banyak penggemar di dunia.

"Boyzone itu boyband legendaris yang menurutku masih banyak banget penggemarnya di Indonesia. Lagu-lagunya `long lasting`, selalu diingat terus," ujar penyanyi bernama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu.

Untuk itu dia mengaku akan menyiapkan kejutan saat tampil sebagai penyanyi pembuka pada konser perpisahan boyband idolanya tersebut.

"Kejutannyaa apa, rahasia dong," ucapnya.

Boyzone merupakan boyband asal Irlandia yang terbentuk pada tahun 1993. Semula beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Pada tahun 2009, Stephen Gately meninggal dunia akibat penyakit kelainan jantung.

Kelima personel yang tersisa tetap eksis melambungkan nama Boyzone di belantika musik dunia, di antaranya telah menciptakan tembang "hits", seperti "No Matter What", "Love Me for a Reason" dan "Every Day I Love You".

Tahun ini mereka merilis album bertajuk "Thank You and Goodnight", yang sekaligus dinyatakan akan mengakhiri perjalanan karir mereka.

Tiket konser perpisahan Boyzone di Surabaya pada 23 Agustus mendatang termurah dibandrol seharga Rp550, sedangkan termahal Rp 1,9 juta. (*)

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018