Nizhny Novgorod,  (Antara/Reuters) - Kapten Andreas Granqvist dengan dingin mengonversi penalti pada menit ke-65, yang dihadiahkan setelah tinjauan ulang video membuat Swedia menang 1-0 atas Korea Selatan (Korsel) pada pertandingan Grup F yang dimainkan di Stadion Nizhny Novgorod pada Senin.

 Pada pertandingan di mana kedua tim sangat berharap dapat mendulang kemenangan setelah Meksiko mengejutkan Jerman pada pertandingan pembukaan grup ditentukan ketika Viktor Claesson dijatuhkan Kim Min Woo, di mana wasit Joel Aguilar menunjuk titik putih setelah memeriksa video rekaman.

 Penyerang Swedia Marcus Berg memiliki peluang terbaik untuk memecahkan kebuntuan dari permainan terbuka, namun sepakannya mengenai lutut kiper Korsel Cho Hyun Woo dari jarak dekat pada menit ke-21.

 Cho, yang secara mengejutkan terpilih untuk menjaga gawang, akan mendapatkan kredit untuk penyelamatan yang mengandalkan refleks itu, dan penyelamatan lain pada awal babak kedua yang menggagalkan peluang Ola Toivonen, namun ia dikecoh oleh penalti Granqvist. ,(*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018