Magelang (Antara) - Penampilan sederet artis dengan latar belakang Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, menandai peluncuran produk telepon pintar Vivo V9, Kamis (29/3). Produk tersebut akan menyasar kalangan milenial dengan fitur yang mendukung aktivitas kalangan anak muda. 

Fitur itu di antaranya, V9 menyesuaikan kebutuhan spesifik pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih sempurna, sekaligus pengalaman menggunakan ponsel yang optimal dan menyenangkan.

Teknologi AI terbaru pada kamera V9 sejalan dengan komitmen vivo untuk menghadirkan pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

Selain itu, fitur New Game Mode memberikan pengalaman gaming yang semakin nyaman dan fokus bagi pengguna dengan kemampuan untuk memblokir semua pesan, panggilan, dan notifikasi saat bermain. 

Sebagai alternatif, pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan atau white list.  

 Fitur picture-in-picture untuk fitur game memungkinkan pengguna untuk tetap menjalankan permainan sekaligus membalas pesan penting Vivo V9 dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

Dengan berbagai fitur tersebut, V9 yang sudah diproduksi di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan mulai dapat dipesan pada 30 Maret 2018. 

Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu ‘gold in black’ dan ‘gold’, di mana mulai Jumat (30/3) para penggemarnya dapat melakukan pre-order di lima toko online resmi Vivo Indonesia, yakni Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku.com dan Dinomarket. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018