Washington (Antara/Reuters) - Petenis peringkat satu dinia Roger Federer hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk menyingkirkan Filip Krajinovic pada BNP Paribas Terbuka di California, Senin, dengan menggabungkan kekuatan servis dan pukulan groundstroke untuk melaju ke putaran keempat.

Bermain untuk hari ketiga secara beruntun karena penundaan-penundaan terkait cuaca di Indian Wells, petenis Swiss 36 tahun itu tidak memperlihatkan tanda-tanda mengendur dalam perjalanannya untuk menang 6-2, 6-1 atas petenis Serbia tersebut pada pertemuan perdana kedua petenis itu.

Federer tampil dominan pada Senin, memenangi 89 persen servis pertamanya sambil mengukir enam ace dan hanya mencatatkan satu double fault.

Krajinovic tidak memiliki jawaban untuk serve Federer atau pengembalian tidak kenal lelah dan mengakhiri pertandingan dengan hanya mencatatkan 31 dari 93 match point di laga ini.

Dengan para rivalnya Rafa Nadal, Stan Wawrinka, dan Andy Murray memilih untuk tidak mengikuti turnamen ini, dan Novak Djokovic serta Kei Nishikori telah tersingkir, jalur menuju gelar juara keenam di Indian Wells terlihat semakin jelas bagi petenis Swiss ini.

Namun sebelumnya ia akan harus menyingkirkan petenis Prancis Jeremy Chardy, yang menaklukkan rekan senegaranya Adrian Mannarino pada Senin siang. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018