Jakarta (Antaranews Jatim) - Bertambahnya usia, tentu akan dibarengi dengan perubahan fisik. Hal ini tidak dapat dihindari oleh semua orang termasuk Bunga Citra Lestari (BCL).

Pertambahan usia akan mempengaruhi kondisi kulit setiap orang. Tanda-tanda penuaan ini dimulai dengan munculnya flek atau wajah yang kusam, garis-garis halus serta lingkar mata yang menghitam.

BCL pun mengalami hal tersebut. Dia tidak menampik ada perbedaan pada kulitnya ketika memasuki usia 30 tahun.

"Enggak bisa membohongi proses pendewasaan diri, meskipun dari dulu aku merawat. Saat menuju 30, aku sudah merasa sedikit ada yang berbeda sama kulit. Tanda-tandanya mulai muncul," ungkap BCL dalam acara "10 Tahun Pond's Age Miracle" di Empirica, Jakarta, Rabu (21/2). 

Istri Ashraf Sinclair ini, mengatakan jika dirinya membutuhkan asupan khusus untuk menjaga kesehatan kulit. Selain menggunakan produk kecantikan, BCL juga rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan sehat serta hidup bahagia.

"Perawatan kulit enggak boleh sekali-sekali saja pakainya, kalau sekali-sekali efeknya enggak akan terlihat. Harus rajin, rutin, telaten dan disiplin," tutup wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini.

 Sumber: Gohitz.com

Pewarta: Maria Cicilia Galuh

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018